Semarang, 06/06/2024. Nor Hidayah Nim: 2003106063, lahir di  Pati, 23 September 2002, Prodi PIAUD Tampil menjadi wisudawan terabaik periode 1 tahun 2024 Fakultas Ilmu trarbiyah dan Keguran UIN Walisongo dengan IPK 3.94.

Dalam acara wisuda ke 92 tahun 2024 ini prodi PIAUD meluluskan 18 orang yaitu : (1). Saskia Kurnia Hanifah, 2. Asya Ainul Futri, 3. Zulfatul Alawiyah, 4. Angelina Firdausi, 5. Mutiana, (6.) Madinatul Uyun, 7. Rosy Suryani, 8. Lulu Tri Utami, 9. Nor Hidayah, 10. Lidya Kharisma Windiananda, 11. Lutfia Nur Aini, 12. Fina, 13. Nabilla Muazaroh, 14. Naura Hanun Sajida, 15. Ulifah Anggraini, 16. Riayatul Fauziyah, 17. Nur  Lintang Fi Baiti Agustin, 18. Fatihatur Rohmaniyah

Ditanya rahasia sukses belajarnya, Nor mengatakan ada 4 hal yaitu pertama, Konsisten dalam mengikuti perkuliahan, kedua,  Cepat dalam menegrjakan tugas tidak ditunda-tunda dalam satu minggu tugas harus dapat terselesaikan, Ketiga,  mencari referensi dari kakak Angkatan yang sudah terlebih dulu berhasil dalam mata kuliah, keempat, Berdoa pada Allah Swt dan mohon doa selalu pada orang tua. Harapannya untuk adik adik angkatannya  : “semoga adik adik mahasiswa selalau semangat dan rajin belajar sehingga bisa menjadi wisudawan terbaik  dan membanggakan orang tua” katanya. Nor mempunya kesan selama kuliah dapat teman banyak, dan menemukan  berbagi solusi ketika ada masalah, mata kuliah yang paling berkesan micro teaching dosen pak Muslam, M.Ag, karena dialamnya ada praktik pembelajaran ada yang menilai sehingga dapat segera mengevaluasi diri dan melengkapi kekurangannya untuk dapat diterapkan di dunia kerja .

Dekan FITK. Prof. Dr. Fatah Syukur, M.Ag mengingatkan bahwa semuanya ada masanya dan sebagai seorang mahasiswa masanya akan berakhir ketika wishuda dan harus bersyukur sehingga Allah akan selalu menambah nikmatNya. Saudara bisa sukses seperti ini adalah sumabangan banyak orang. Ada orang tua, guru-guru, dosen. IPK bukan jaminan kesuksesan, namun lebih karena keberkahan ilmu yang menjadikan orang sukses dan mudah dalam meraih cita-cita. Dalam akhir sambutanya menyampaikan bahwa kerja keras,perihatin, tabah tawakkal  pada Allah Swt, akan menghantarkan pada kesuksesan. Lanjutkan bekerja, studi atau berkarir adalah harapan kita semua. Sm.