Semarang, 21/05/2024. Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini meraih dua kejuaraan dalam ajang Tarbiyah Expo tahun 2024 yaitu pemenang utama Pementasan Terbaik oleh Kelompok Seni PIAUD dibawah asuhan ibu Putri dan Juara II lomba karaoke lagu Pop Islam yang dibawakan oleh mahasiswa semester 4 Isnaini jihan Luthfiana.

Tarbiyah Expo dilaksanakan oleh Fakultas IlmuTarbiyah dan Keguruan secara rutin dalam rangka Dies Natalis UIN Walisongo ke 64. Harapan utama dari kegiatan ini adalah menfasilitasi mahasiswa di selruh prodi agar bisa memaksimalkan bakat dan minatnya dan berani menunjukkan diri di era digital. oleh karena itu sevagai calon guru, semua mahasiswa Fakutas ilmu Tarbiyah dan Keguruan harus mampu menampilkan diri sebaik-baiknya dan mewarnai informasi di berbagai media sosial. Demikian inti sabutan dari Dekan FTK Prof. Dr.H. Fatah Syukur, M.Ag.

Acara diawali dengan lomba karaoke lagu pop Islami, lomba stand up comedy, lomba Pementasan dan Lomba Stand Prodi dan dilengkapi dengan pameran karya dosen dan mahasiswa dalam bentuk buku-buku. Acara ditutup dengan pemberian piala pada setiap kejuaran.